-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan AKPB. Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Tabur Bunga di Pusara Taman Makam Pahlawan "TMP' Bangil

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKPB. Erick Frendriz, S.I.K., M.Si dan Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K , melaksanakan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan atau TMP Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada HUT Bhayangkara ke-75 yang di laksanakan pada hari Selasa, 28 Juni 2021. Upacara kali ini digelar dengan konsep minimalis dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Selasa(29/06/2021)

Erick dan Edith tiba sekitar pukul 07.45 WIB. Keduanya berjalan bersamaan dari pintu utama TMP Bangil menuju lokasi upacara ziarah nasional.
Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Upacara AKP DOMINGOS DE F. XIMENES, S.H., S.I.K. Kemudian, dalam suasana hening yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Erick selaku Inspektur Upacara.

Dan selanjutnya Kapolres Pasuruan meletakkan karangan bunga sebagai tanda Bhakti kepada arwah Pahlawan yang telah mendahului kita semua.Selepas rangkaian upacara peringatan, Erick bersama Edith dengan didampingi oleh sejumlah  PJU ( Pejabat Utama )  meninggalkan tempat upacara untuk melaksanakan tabur bunga di pusara beberapa pahlawan.
Erick dalam unggahan di akun Instagram pribadi mengatakan, bahwa bangsa ini masih tegak berdiri dan maju berlayar mengarungi zaman oleh karena perjuangan para pahlawan yang selalu hadir di setiap masa dan menyambut tiap tantangan. Ujar Kapolres Pasuruan melalui akun Instagramnya.

Para penerus bangsa yang hari ini mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur harus memancang tekad untuk meneruskan perjuangan mereka dalam perjuangan yang lainnya kegiatan Penanganan Covid saat ini harus lebih serius dan Inten dikarenakan Angka Terpapar akhir akhir ini cukup melonjak tajam." Tegas Kapolres.

"Perjuangan kita kini adalah memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun lebih mendera negeri ini," tulis Erick. "Pungkas AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Kapolres Pasuruan melalui akun Instagramnya.

0 Response to "Kapolres Pasuruan AKPB. Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Tabur Bunga di Pusara Taman Makam Pahlawan "TMP' Bangil"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel