-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembentukan Panitia Pilkades serentak tahun 2021 dan Sumpah Panitia Desa Susukanrejo Berjalan Lancar

Pasuruan, lintasone.com - Desa susukanrejo kecamatan Pokjentrek kabupaten Paauruan, Senin(28/06/2021) Pukul 20.30Wib melaksanakan  Musyawarah Desa "MUSDES" dalam rangka pembentukan panitia pemilihan kepala desa serentak tahun 2021.

Sisalisasi Musyawarah Desa tersebut di hadiri Forkompincam yakni, Camat Pohjentrek beserta jajaran, Danramil Pohjentrek, Kapolsek Pohjentrek, Pj Kepala Desa Susukanrejo, Perangkat Desa, BPD beserta Tokoh masyarakat.

Pj kepala Desa Susukanrejo Rijono dalam sambutannya menyampaikan berpesan, bahwa masyarakat Desa Susukanrejo akan melaksanakan pesta demokrasi, jadi untuk penitia yang di tunjuk supaya menjalankan sesuai peraturan yang ada, jangan sampai di belakang hari ada masalah, bila sudah jadi panitia harus netral jangan mendukung disalah satu calon. "Pesan Pj Desa Susukanrejo.
Selanjutnya Camat Pohjentrek Suwandi menyampaikan, untuk panitia yang nantinya sudah jadi panitia, jangan sekali kali memihak salah satu calon, kalau ada panitia yang tidak mau netral jangan menjadi panitia, agar di belakang hari tidak timbul masalah, ini adalah pesta Demokrasi masyarakat Desa Susukanrejo yang harus di sukseskan oleh panitia biar tidak ada kegaduhan. Jalani sesuai peraturan yang ada, biar berjalan lancar dan aman.

Danramil Pohjentrek Kapten Arh Nanang Sugito juga menambahkan, bila yang sudah di tunjuk, supaya menjalankan dengan baik, saya berharap untuk penyusunan harus lengkap biar tidak ada kendala, sehingga tidak ada masalah di kemudian hari, dan semua Panitia harus netral, yang terakhir, ikuti himbauan Protokol kesehatan selama ada kegiatan., "Jelas Danramil Pohjentrek.

Sementara itu Kasi pemerintahan Kecamatan Pohjentrek, memberikan himbauan, agar panitia mempelajari tata cata persiapan Pilkades serentak tahun 2021 di mana yang sudah di atur dalam Peraturan Bupati Pasuruan.
Setelah mendapat arahan dari Forkompincam Kecamatan Pohjentrek, "Pelaksanaan pembentukan panitia yang di pimpin  ketua BPD secara umum. "Dalam musyawarah BPD ada 19 orang yang sudah di tunjuk sebagai panitia, adapun nama - nama panitia yang sudah ditunjuk yakni. M.Lukman, Hasan, Nanang HBB, Moch Atim, Yuli, Aris, Hufron, Saiful, Yazid, Basori, Fatoni, Feri. Dan dari 19 orang yang sudah di tunjuk menjadi panitia terbagi menjadi 4 tugas antara lain, 1.Pendaftaran, 2. Logistik, 3. Kampanye, 4. Evaluasi.

Setelah BPD menunjuk panitia di lanjut dengan sumpah panitia, agar dalam menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya dan netral dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 yang akan di laksanakan bulan November.

Selama pelaksanaan Musyawarah Desa "Musdes" berjalan lancar, aman dan kondusif.

Red : Aziz.

0 Response to "Pembentukan Panitia Pilkades serentak tahun 2021 dan Sumpah Panitia Desa Susukanrejo Berjalan Lancar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel