-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tingkatkan Prokes, Unissula Semprotkan Disinfektan ke Rumah Dosen dan Karyawan

Semarang, lintasone.com - Biro Administrasi Umum Unissula mengadakan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah dosen dan karyawan Unissula yang dilaksanakan Jumat (25/6/2021). 

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD menyatakan bahwa tindakan preventif tersebut diperlukan sebagai salah satu ihtiar agar civitas akademika Unissula senantiasa sehat dan terbebas dari Covid-19.

Terlebih saat ini pandemi tersebut cenderung meningkat di berbagai daerah sehingga perlu meningkatkan kewaspadaan secara menyeluruh. Berbagai Langkah penting telah diambil dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. 

Meskin di era pandemi proses belajar mengajar di kampus Unissula tetap berjalan lancar secara daring. Demikian juga dengan proses penerimaan mahasiswa baru yang saat ini memasuki gelombang II juga berjalan secara online. “Sangat penting memastikan proses belajar mengajar dapat terus berjalan meskipun secara daring demikian pula dengan proses penerimaan mahasiswa baru yang saat ini memasuki gelombang II tetap dilayani dengan baik secara online. Mari raih kesempatan terbaik kuliah di Unissula untuk menjadi calon calon generasi khaira ummah”, pungkas Rektor Bedjo Santoso. 

Ka. Biro Jateng : Tikno Al -njetaki


0 Response to "Tingkatkan Prokes, Unissula Semprotkan Disinfektan ke Rumah Dosen dan Karyawan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel