-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wujudkan Ners Yang Entrepreneur Tim Bestcare Unissula Mengadakan Pelatihan dan Pengabdian Masyarakat.

Semarang, lintasone.com - Wujudkan Ners yang Entrepreneur, Tim Bestcare Unissula Semarang di bulan yang lalu pada hari Jum'at (28-29 Juni 2021) telah mengadakan Pelatihan Tim Bestcare Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) serta pengabdian kepada masyarakat.

Mereka adalah  Fitria Endah Janitra, Kurnia Wijayanti, Indah Sri Wahyuningsih yang bekerja sama dengan Kemeristek-BRIN ingin memberikan kontribusi pelatihan perawatan luka kepada mahasiswa. 

“Saya berharap mahasiswa lulusan Ners FIK Unissula Semarang mempunyai keterampilan tambahan khususnya dalam perawatan luka dan stoma pasien kanker, dengan bekal keterampilan ini, peserta dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat di sekitarnya dan memiliki peluang untuk menjadi perawat entrepreneur”, tutur Ns Fitria Endah Janitra MKep yang juga ketua bestcare tersebut kepada Lintas One, Rabu (23/04/2021)

Sementara itu Kaprodi Profesi Ners FIK Unissula Ns Tutik Rahayu MKep SpKep Mat menyampaikan, bahwa kegiatan waktu itu sangat baik untuk meningkatkan kompetensi perawat sehingga perawat mampu bersaing dan unggul dalam wound care dan stoma pasien kanker baik di tatanan klinik maupun rumah sakit. "Ungkapnya

Pelatihan yang diikuti 15 mahasiswa ners terpilih tersebut juga merupakan hasil kolaborasi tim Bestcare dengan perawat klinik RSUP Dr Kariadi yakni, Ns Yan Adi W SKep CWCC dan Ns Herlia Y Skep ETN yang merupakan ahli bidangnya. "Tutup Ns Tutik Rahayu MKep SpKep Mat, Kaprodi Profesi Ners FIK Unissula Semarang.

Ka. Biro Jateng: Andreas Sutikno

0 Response to "Wujudkan Ners Yang Entrepreneur Tim Bestcare Unissula Mengadakan Pelatihan dan Pengabdian Masyarakat."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel