-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri

Lumajang, www.lintasone.com -Dalam rangka Pelaksanaan serbuan vaksinasi di Gerai vaksin TNI – Polri, yang berlangsung di Stadion Semeru, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi, pada Minggu (25/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lumajang yang juga didampingi Wakapolres Kompol Kristiyan Beorbel Martino,  melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 

Selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI ini masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melalui paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat melakukan vaksinasi dan mengantri dengan Prokes, serta penuh kesabaran. 

"Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara , dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, tegas Shinta.

Lebih lanjut Ia menjelaskan dalam Vaksinasi pihaknya menurunkan Tim Vaksinator Urkes Polres Lumajang, Rumah Sakit Bhayangkara, Dinas Kesehatan, dan Polkes TNI.

"Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid 19," ungkap Ipda Andrias Shinta.

Ia menjelaskan, hari ini yang dialokasikan ada seratus vial atau seribu dosis untuk warga yang akan divaksin.

"Sebelum divaksin, warga ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi," pungkasnya. 

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Kapolres Lumajang Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel