-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Spesialis Pencurian Mobil, 3 Orang Pelaku Berhasil di Ringkus Polisi, Setelah ke 2 Rekannya di Amankan

Pasuruan, lintasone.com - 3 orang Spesialis pencurian mobil yang juga DPO, pada hari Senin (05/07/2021) sekira pukul 07.30 Wib berhasil di ringkus Satreskrim Polres Pasuruan.

Berawal kejadian, korban yang sa'at itu di dalam rumahnya, dan mobil korban terparkir di depan rumah, untuk kemudian korban kaget ketika keluar rumah mobil yang terparkir sudah tidak ada atau hilang. Dan Selanjutnya korban langsung pergi ke kantor polisi, untuk melaporkan kehilangan mobil miliknya.

Atas laporan dari korban, Polsek Purwodadi yang sudah mendapat laporan langsung bergerak cepat untuk melakukan penyidikan kasus pencurian mobil milik korban tersebut.
Dan di selang waktu petugas mendapat informasi dari masyarakat , bawa mobil kijang LGX dengan No. Pol W 1829 PQ yang dikemudikan oleh Marsam terperosok kesawah, sehingga mobil tersebut ditinggal begitu saja oleh para pelaku.

Setelah mobil di temukan, petugas polisi memburu para pelaku, untuk kemudian petugas polisi berhasil mengamankan 2 pelaku Saifullah dan Marsyan, keduanya berperan sebagai perencana pencurian.

kemudian dari hasil penyidikan, petugas polisi mendapat pengakuan ada 3 pelaku yang ikut melakukan pencurian tersebut.
Lalu petugas polisi grebek 1 pelaku Sodikin (20) warga Pasrepan Kabupaten Pasuruan di rumahnya, setelah mendapat pengakuan dari 2 pelaku yang sudah tertangkap. Dalam penggrebekan petugas polisi berhasil bekuk Sodikin dan selanjutnya kedua rekannya Rosid serta Surito juga diamankan di lokasi yang berbeda.

Kini kelima pelaku spesialis pencurian mobil tersebut di amankan di Mapolres Pasuruan  untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya." AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Kapolres Pasuruan. Selasa(06/07/2021).

Red : ziz.


0 Response to "Spesialis Pencurian Mobil, 3 Orang Pelaku Berhasil di Ringkus Polisi, Setelah ke 2 Rekannya di Amankan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel