-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Pasuruan Beserta Jajarannya Serentak Melaksanakan kegiatan Operasi PPKM Darurat di Malam Hari

Pasuruan, lintasone.com - Tanggap PPKM Darurat,  Sabtu (03/07/2021) sekira pukul 19.30 - 22.00 Wib Polres Pasuruan beserta Jajarannya serentak melaksanakan kegiatan Operasi PPKM Darurat di wilayah Pandaan sebagai Sentral Kegiatan Masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Halaman Kec. Pandaan yang lokasinya sangat Strategis tidak disia siakan untuk dijadikan tempat Apel PPKM Darurat. "Pelaksanaan Apel PPKM Darurat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan  AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si beserta PJU Polres Pasuruan, Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan dan Muspika  Pandaan beserta diikuti sebanyak 125 personil terdiri dari Gabungan Polres , Polsek, Pol PP dan Organisasi masyarakat lainnya ( Yayasan Pandaan Peduli, Pemuda Pancasila dan Banser ) mereka saling bersinergi dan sangat Solid selama menghadapi Pandemi Covid -19.
Selanjutnya semua Personil melaksanakan Patroli jalan kaki yang dipimpin langsung Kapolres Pasuruan dengan 4 Penjuru mata angin dan  sembari menempelkan Sticker sebagai jurus paling ampuh sekaligus bagian dari Sosialisasi kepada Masyarakat pandaan

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, selaku pimpinan Apel Polres Pasuruan Jajarannya cukup siap melaksanakan PPKM Darurat  

"Targetnya adalah menurunkan angka penyebaran Covid-19,  tentunya dengan beberapa pengetatan didukung oleh beberapa unsur, TNI POLRI dan Pemerintah Daerah," ujar Erick Kapolres Pasuruan.

Penerapan sanksi sesuai dengan tingkat pelanggaran protokol kesehatan yang sudah diatur di Perbup Kabupaten Pasuruan,"terangnya.
"Di Pasuruan sudah terbentuk Tujuh Pos ( 4 Exit Tol :  Tamandayu, Gempol,  Pier dan Purwodadi.  2(Dua) Pos Pembatasan Pandaan dan Bangil dan 1(satu) Pos Penyekatan  Simpang 3(Tiga) Gempol, sebagai tindak lanjut kesepakatan penyekatan daerah ke daerah, akan ada penyekatan dan pemeriksaan secara masif dan serius. Semoga Allah SWT melindungi kita semua," Pungkas AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Kapolres Pasuruan.

Red : ziz

0 Response to "Polres Pasuruan Beserta Jajarannya Serentak Melaksanakan kegiatan Operasi PPKM Darurat di Malam Hari"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel