-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sekretaris Desa Minta Handphone Seharga 10 Juta, Tokoh Masyarakat Punya Dugaan Spj Desa Sekarputih Banyak Rekayasa

   Gambar : Samsung Galaxi S9 

Pasuruan, lintasone.com - Adanya kabar permintaan Handphone seharga 10 juta untuk Sekretaris Desa, Minggu, (04/07/2021) tokoh masyarakat Desa Sekarputih Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan punya dugaan kalau Spj Desa Sekarputih banyak rekayasa.

Tokoh masyarakat yang tak lain Advokat di Desa Sekarputih mengatakan, ini awalnya saya mendapat aduan, kalau sekretaris Desa Sekarputih pernah minta handphone seharga 10 juta ke bendahara, permintaaan handphone dikarenakan handphone milik sekretaris Desa tidak memenuhi kebutuhan. "Ujar Adv. H. Umar Wirohadi, SH, MH selaku tokoh masyarakat Desa Sekarputih.

Selain itu mas banyak dugaan - dugaan pembangunan yang tidak sesuai dan ada dugaan fiktif, jadi kalau seperti itu pastinya untuk Spj Desa Sekarputih selama meninggalnya Kepala Desa Alm Bukhori di duga banyak rekayasa. "Terangnya.

Sebetulnya Saya itu tidak pernah tahu menahu Desa Sekarputih, selain saya sibuk dengan urusan Saya sendiri, Saya juga tidak pernah di ajak berdiskusi untuk kemajuan Desa."Ungkapnya.

Apalagi Sekretaris dan  BPD Desa Sekarputih itu suami istri, pasti untuk Spj di permudah, makanya permintaan Handphone di ACC di bendahara., "Tandasnya.
Sa'at lintas one konfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait pembelian handphone untuk Sekretaris Desa Sekarputih, ia menjawab, "oalah nggeh niku tahun 2020 pak",ujar Edi bendahara Desa Sekarputih.


Setelah di tanya anggarannya di ambil dari mana, Edi Bendahara Sekarputih menjawab, "sebentar saya cek dulu pak" , Katanya.
Untuk kemudian lintas one melakukan telpon melalui WhatsApp, Edi bendahara tidak menjawab, ada dugaan telpon seseorang terkait pertanyaan lintas one.

Beberapa menit kemudian ia menjawab, "iyah pak..itu awalnya dari dd kemudian tidak terealisasi karena covid", Jelas Edi bendahara Desa Sekarputih.

Red : ziz.


5 Responses to "Sekretaris Desa Minta Handphone Seharga 10 Juta, Tokoh Masyarakat Punya Dugaan Spj Desa Sekarputih Banyak Rekayasa"

  1. Itu bentuk korupsi yg jelas...hp spek kecil aj bisa buat foto...harus diusut dan dipenjara.

    BalasHapus
  2. Itu bentuk korupsi yg jelas...hp spek kecil aj bisa buat foto...harus diusut dan dipenjara.

    BalasHapus
  3. Orang2 seperti hrs dicopot dan diberhentikan jd perangkat...byk warga lain yg pandai dan jujur.jadi carek didesa sekarputih jg tanpa melalui pilihan..langsung perpindahan befitu aj..apa benar menurut uud yg berlaku

    BalasHapus
  4. Orang2 seperti hrs dicopot dan diberhentikan jd perangkat...byk warga lain yg pandai dan jujur.jadi carek didesa sekarputih jg tanpa melalui pilihan..langsung perpindahan befitu aj..apa benar menurut uud yg berlaku

    BalasHapus
  5. Korupsi di wilayah kerja desa... Kelihatan cuma hape seharga 10jt. Belum yang lainnya, yang kemungkinan ada.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel