-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Universitas Islam Sultan Agung "UNISSULA" Semarang Telah membuka Pendaftaran Jalur Mandiri

Semarang, lintasone.com - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) membuka penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri tahun akademik 2021-2022 yang dilaksanakan tanggal 7-20 Juli 2021.

Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA menyatakan, bahwa program jalur mandiri ini memiliki berbagai keuntungan antara lain tidak dikenakan biaya pendaftaran dan tanpa tes."ujarnya.

Adapun prosedurnya cukup mudah, pendaftar mengisi formulir online dengan cara membuka link pendaftaran di pmb.unissula.ac.id. Kemudian pilih PMB jalur Mandiri. "Pendaftar melengkapi data diri dengan klik di tombol biodata. "Terangnya 

Selanjutnya pendaftar akan memperoleh hasil seleksi kemudian cetak kelulusan dan biaya registrasi. Langkah selanjutnya pendaftar diminta melakukan registrasi ulang sesuai dengan tagihan dalam batas waktu yang ditentukan. Pendaftaran juga bisa diakses di http://bit.ly/unissulamandiri_2021. "Jelasnya.

Lebih lanjut Dedi Rusdi menyampaikan bahwa program jalur mandiri tidak berlaku untuk prodi S1 Kedokteran Umum, S1 Kedokteran Gigi, S1 Farmasi, S1 Kebidanan dan S1 Keperawatan. Informasi selanjutnya bisa menghubungi hotline 08122011062 atau 08128555562. "Pingkasnya

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno
    

0 Response to "Universitas Islam Sultan Agung "UNISSULA" Semarang Telah membuka Pendaftaran Jalur Mandiri"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel