-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Apes Diteriaki Maling, Jemi Keok Dihajar Warga

Surabaya, lintasone.com -  Pria bernama Jemi Martak Sudianto (40) masuk kamar kos wanita didaerah Jalan Dukuh kupang timur X-A Surabaya. Meski masuk dengan mengendap-endap, aksinya kepergok juga.

Rupanya, warga Rusun Urip Sumoharjo Blok C, Surabaya tersebut sebelumnya sudah merencanakan masuk kamar untuk melakukan pencurian.

Kamar kos itu disatroni Jemi pada, Kamis 12 Agustus 2021 sekira pukul 03.15 WIB, yang ditinggali oleh Nikmah (48). Saat kejadian, ia kaget melihat sosok tak dikenal yang masuk mengendap-endap.

“Tepat pukul 03.15 Wib, pelapor ini terbangun dari tidurnya kemudian melihat ada bayangan seseorang yang seperti mengambil sesuatu dari kamar kosnya,” kata Kompol Risky Fardian Kapolsek Sawahan, Minggu (15/8/2021).

Saat eksekusi Handphone (HP) milik korban, juga terdengar suara gaduh, sehingga ia langsung bangun dan mengejar pelaku sambil teriak maling-maling.

Apes bagi pelaku, saat diteriaki maling dan berusaha kabur, pelaku menaiki motornya akan tetapi terjatuh sendiri.

“Seketika itu warga berdatangan dan menangkap pelaku dan sempat dihakimi massa,” tambah Kapolsek.

Anggota Reskrim yang sedang patroli, melihat ada kerumunan warga sehingga langsung mendatangi dan melihat pelaku sudah diamankan oleh warga.

Karena terbukti pelaku kejahatan, kemudian polisi membawanya ke Polsek Sawahan beserta barang bukti guna proses lebih lanjut.

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa, 1 buah HP merk Vivo Y 91 warna hitam biru dan sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih

(Redho)

0 Response to "Apes Diteriaki Maling, Jemi Keok Dihajar Warga"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel