-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dengan Modus Gendam, Dua Pelaku Asal Kecamatan Pandaan di Hajar massa Sebelum di Serahkan Polisi

Pasuruan, lintasone.com - Pelaku Penipuan dan atau penggelapan apes di hajar masa, Kamis (26/08) dua pelaku akhirnya di serahkan ke polisi setelah mendapat hajaran masa di Desa Bakalan Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Pelaku yang di duga  penipuan dan atau penggelapan kalung emas dengan modus Gendam dari warga, dari identitas pelaku, pelaku berinisial BFD (39) Tahun Warga Petungasri Kecamatan Pandaan bersama BS (62 Tahun Warga Sumbergedang Kecamatan Pandaan, kedua pelaku sebelumnya sempat melakukan Gendam Kalung Emas seberat 10 Gram dengan korban Saidah (57) Tahun warga Capang Kecamatan Purwodadi.
Kronologi kejadian, terduga Pelaku Gendam, pada beberapa hari sebelumnya sudah sempat melakukan aksinya namun tidak berhasil mendapatkan barang, selanjutnya pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 sekira jam 06.00 wib pelaku kembali lagi ke Dusun Tegalan Sukoanyar, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dengan tujuan mencari sasaran Gendam.

Karena warga sudah curiga dengan aksi Pelaku sehingga saat itu warga langsung menangkap Pelaku dan sempat dihajar masa selanjutnya diserahkan ke Polsek Purwosari.
Kemudian, Polsek Purwosari menyerahkan Pelaku ke Polsek Purwodadi karena sesuai hasil lidik bahwa pelaku sebelumnya sempat melakukan Gendam kalung emas seberat 10 Gram, dengan Korban an. Saidah (57) Tahun warga Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.Pungkas AKP Safiudin Kapolsek Purwosari.(ziz).

0 Response to "Dengan Modus Gendam, Dua Pelaku Asal Kecamatan Pandaan di Hajar massa Sebelum di Serahkan Polisi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel