-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelintasan Kereta Api tanpa Palang Pintu, Warga Alas Tlogo Menjadi Korban

Pasuruan, lintasone.com - Pelintasan kereta api tanpa palang tepatnya di dusun Brandong, Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Kami(26/08) sekira pukul 10.15 WIB telah memakan korban seorang pria berinisial SH(30) Tahun warga Alastlogo tewas tersambar kereta api saat melintas.

Menurut informasi, kecelakaan antara kereta api KA 314 Tawang Alun jurusan Banyuwangi – Malang, dengan kendaraan roda 2 merk yamaha vega tanpa nomor Polisi.

Mendengar laporan adanya Laka, Kapolsek Grati serta jajaran datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk memeriksa saksi-saksi serta membawa korban ke RSUD Grati guna visum lebih lanjut.

Kapolsek Grati menjelaskan, bahwa informasi awal korban dari pasar Sumberdawesari mau pulang ke rumahnya di Desa Alas Tlogo Kecamatan Lekok, dan korban menyebrang atau perlintasan  rel kereta api tanpa palang pintu dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Vega.

“Korban nyebrang perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu tepatnya di daerah Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.,” Tegas AKP. Wilang Langsung.

Untuk kemudian korban di bawa ke RSUD Grati, Saat ini korban masih di pemulasaraan jenazah RSUD Grati, yang selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan."tandas Kapolsek Grati.(ziz).

0 Response to "Pelintasan Kereta Api tanpa Palang Pintu, Warga Alas Tlogo Menjadi Korban"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel