-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Mengingatkan Pentingnya Aplikasi Peduli Lindungi kepada Pelajar

Lumajang, www.lintasone.com - Gerai Vaksin Presisi Polres Lumajang menyasar pelajar di 2 SMK, hari ini digelar di SMK PGRI di Jl. Ir. H. Juanda Lumajang dan SMK Muhammadyah di Jl. Slamet Wardoyo 103 Lumajang. Rabu (8/9/21)

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. berkesempatan hadir untuk memantau langsung dalam rangkaian kegiatan vaksinasi dosis ke-1 bagi 189 pelajar SMK PGRI dan 129 pelajar SMK Muhammadyah Lumajang.

Eka Yekti Menyampaikan bahwa gelaran vaksinasi bagi pelajar ini merupakan upaya akselerasi vaksin untuk mensukseskan program vaksinasi nasional, selain itu kegiatan ini adalah langkah mendukung persiapan proses belajar dan mengajar secara tatap muka (PTM) di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Lumajang.
“Kemarin dalam kegiatan Vaksinasi serentak, Presiden menyampaikan bahwa harus fokus pada percepatan capaian vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan komunal, ini penting menurut saya, ya ... seperti yang kita laksanakan sekarang ini, target saya seluruh pelajar harus mendapat vaksin, karena pelajar adalah penerus kita nantinya, jika pelajar kita tidak dibekali dengan kesehatan tubuh yang prima secara otomatis akan berpengaruh pada kualitas generasi mendatang,” ungkap Eka Yekti.

“Semoga dalam waktu dekat ini para pelajar segera bisa masuk sekolah secara tatap muka, dan harapan saya walaupun telah mendapat vaksin mereka wajib menerapkan prokes dimanapun mereka berada” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Eka Yekti juga berpesan kepada orang tua agar tidak ragu dan takut memberikan ijin kepada anaknya yang sudah layak untuk mendapat vaksin. Selain itu Eka juga mengingatkan kepada para pelajar untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di Handphone masing-masing.

“Anak-anak jangan lupa tetap jaga prokes walau sudah divaksin, kemudian jangan lupa mengunduh aplikasi Peduli Lindungi di HP masing-masing, kalian bisa mendapat informasi apapun tentang covid-19 di aplikasi itu, termasuk informasi status vaksinasi kita, jika ada pemeriksaan di mall, toko, instansi pemerintah atau tempat-tempat tertentu kalian tinggal menunjukkan barcode saja,”tutup Eka Yekti.(atman).

0 Response to "Kapolres Mengingatkan Pentingnya Aplikasi Peduli Lindungi kepada Pelajar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel