-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

Sekadu, lintasone.com - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, Selasa 28 September 2021.

Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang oleh Iptu PSC. Kusuma Wibawa digantikan oleh Iptu Ahmad Sugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sat Intelkam Polresta Pontianak.

Dalam amanatnya Kapolres Sekadau mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dan wajar terjadi sebagai bentuk penyegaran dan reward dalam suatu organisasi serta wahana pembinaan karir.

"Jabatan merupakan amanah, oleh karena itu harus dijalankan sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab," pesan Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres Sekadau mengucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, bertugas dengan baik, peduli pada perilaku anggotanya dan bekerja dilandasi ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas.

Kepada pejabat lama, Kapolres Sekadau mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman yang baik dan menjadi bekal di Kesatuan yang baru.

"Selalu jaga protokol kesehatan dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga terhindar dari Covid-19 dan semoga wabah ini segera berakhir," pungkas Kapolres Sekadau.

Usai serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan penyampaian pesan dan kesan. Turut hadir pejabat utama Polres Sekadau dan perwakilan Kapolsek jajaran.(Yohanes).

0 Response to "Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko Pimpin Sertijab Kasat Intelkam"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel