-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembangunan Gapura TMMD ke-112 Capai 62 Persen

Hulu Sungai Tengah, lintasone.com - Meski diluar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, pembangunan gapura   di titik 0 pada sasaran perbaikan mutu jalan terus berlanjut.

Sampai dengan hari ke-15 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST pembangunan Gapura TMMD sudah mencapai 62 persen dan pengecoran tiang gapura berjalan dengan lancar dilanjutkan dengan pembuatan pilar gapura. Selasa  (28/09/21) pagi waktu setempat 

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto selaku Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK)  saat melakukan pengecekan di lokasi TMMD ke-112 tahun 2021 di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST).

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, melalui Danramil 08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan pembangunan gapura ini merupakan hadiah kepada warga masyarakat desa Rantau Keminting dan sebagai tanda bahwa pernah ada TMMD di wilayah ini,"terangnya.

Meskipun pembangunan gapura ini diluar program TMMD, kami bertekat untuk menyelesaikan bangunan tersebut sampai selesai dan tuntas ,"imbuhnya

Semoga pembangunan gapura ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu,"harapnya.(pendim1002).(Yohanes)

0 Response to "Pembangunan Gapura TMMD ke-112 Capai 62 Persen"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel