-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 0819 Pasuruan Koramil 18/Pandaan Dampingi Kegiatan Vaksin Serentak di Tiga Desa Kecamatan Pandaan

Pasuruan, lintasone.com - Kodim 0819 Pasuruan Koramil 18/Pandaan bersama Forkompincam Pandaan Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/09/2021) melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di 3 Desa wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kegiatan Vaksinansi di mulai pukul 08.00 Wib s/d Selesai yang bertempat di masing-masing Kelurahan/Balai Desa. Adapun yang hadir pada giat hari ini, yakni : 1. Yudianto SH.MM (Camat Pandaan). , Kompol Marwan (Kapolsek Pandaan). , Kapten Kav Nasrokin (Danramil Pandaan). , Kades di Wilayah Pandaan. , Carek di Wilayah Pandaan. , Para Babinsa & Babinkamtibmas di Wilayah Pandaan. , Perangkat desa Wilayah Pandaan dan Tim medis Wilayah pandaan.
Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin sa'at di konfirmasi lintas one mengatakan, giat vaksin Sinovak yang dilaksanakan mulai Pukul : 08.00 Wib yang dilaksanakan secara serentak hari ini ada  4 titik. "Ujarnya 

Lanjut,  untuk Dosis ke -1 di wilayah Suropati 0819/18 Pandaan ini meliputi wilayah antara lain, Kelurahan kuto rejo sebanyak ± 250 org. , Balai Desa Pelintahan sebanyak ± 250 org. , Balai Desa Karang jati sebanyak ± 250 oran dan di Lembaga Dakwah Islam Indonesia "LDII" kebonwaris ± 170. Jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar aman tertib dan kondusif.(Ambon/Didik).

0 Response to "Kodim 0819 Pasuruan Koramil 18/Pandaan Dampingi Kegiatan Vaksin Serentak di Tiga Desa Kecamatan Pandaan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel