-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Olah raga Polresta Sidoarjo, Jaga Imunitas sambil Bangkitkan Perekonomian Warga

Sidoarjo, lintasone.com - Menarik sekali, cara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam menjalin soliditas bersama anggota, serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti setiap akhir pekan, dilakukan olahraga dan jalan sehat bersama.

Usai berolahraga bersama di lapangan Mapolresta Sidoarjo, Sabtu (25/9/2021) pagi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengajak anggota Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) untuk jalan sehat ke beberapa desa di sekitar mako Polresta Sidoarjo.

Sambil berjalan dan menyapa warga memberikan himbauan agar tetap jaga jarak dan memakai masker, Kapolresta Sidoarjo bersama anggotanya membagikan masker dan membeli dagangan yang ditawarkan para pedagang di Pasar Suko. 

“Melalui olahraga bersama ini, selain untuk menjaga soliditas anggota juga menjaga imunitas tubuh kita agar sehat. Kemudian saat kami jalan sehat, menyapa masyarakat dan pedagang pasar dekat mako dengan membantu membeli dagangannya, agar membangkitkan perekonomian di tengah masa pandemi,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Masyarakat yang saat ini mulai beraktifitas kembali, dalam hal ini para pedagang kaki lima maupun warung, diharapkan Kapolresta Sidoarjo untuk kembali bersemangat menjalankan usahanya. “Namun jangan lengah dan jangan abai bahwa pandemi masih ada. Tetap terapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Suratmi, salah satu pedagang sayur yang dagangannya di beli anggota Polresta Sidoarjo mengaku senang. “Sempat kaget didatangi polisi, ternyata sedang olahraga sambil bagikan masker dan membeli sayuran kami,” ujarnya.(Lik)

0 Response to "Olah raga Polresta Sidoarjo, Jaga Imunitas sambil Bangkitkan Perekonomian Warga"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel