-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wisuda Unissula Ke 82 Didorong Maksimalkan Potensi Digital

Semarang, lintasone.com - Unissula mewisuda 1.087 mahasiswa dalam prosesi wisuda ke 82 yang dilaksanakan secara daring dan luring di kampus Unissula (25/9). Rektor Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam sambutannya menyampaikan bahwa para wisudawan harus memiliki daya juang, rasa percaya diri, ketangkasan, kegesitan, kecepatan, dan keluwesan.

"Itulah sebuah kemampuan yang disebut agility yang sangat diperlukan pada saat perubahan yang terjadi dengan sangat cepat, penuh ketidakpastian, kompleksitas dan ambiguitas", ungkapnya.
Oleh karenanya mereka harus move on dalam hal  mindset, cara kerja, cara mencari peluang, inovasi, kreatifitas dan semangat yang tinggi didasari pada semangat mewujudkan generasi khaira ummah. Yaitu generasi terbaik yang menyeru kepada kebajikan dan mencegah kemunkaran, beriman dan bertaqwa. 
Lebih jauh Rektor mencontohkan bahwa saat ini ada peluang lebih dari 10 juta pekerjaan baru yang sebelumnya belum pernah ada. Terlebih peluang  industri digital di Indonesia saat ini potensinya lebih dari 7.000 triliun dan trennya semakin naik.

Ia juga mengingatkan para wisudawan untuk percaya diri karena telah diberi berbagai bekal baik ilmu sesuai kompetensi masing masing juga bekal agama yang sangat penting dalam mengarungi kehidupan.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno

0 Response to "Wisuda Unissula Ke 82 Didorong Maksimalkan Potensi Digital"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel