-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Mengenang Lahirnya Nabi Muhammad SAW

Gambar : KH Adib Zamroni SAg

Semarang, lintasone.com - Bidang Pemakmuran Masjid Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Kamis (28/10/2021)  memperingati maulid Nabi Muhammad SAW bersama KH Adib Zamroni S.Ag.

Hadir Kepala LKPI Dr H Ghofar Sidiq MAg, Dewan Pemakmuran Masjid Kukuh Subardi, Bapak/Ibu Dekan dan Wakil Dekan beserta kepala lembaga/biro dan unit beserta civitas akademika di lingkungan Unissula yang hadir secara online maupun offline.

Muhammad Qomaruddin, ST MSc PhD menyampaikan, bahwa acara peringatan Maulid Nabi ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk suka cita atas kelahiran Nabi Muhammad SAW. “Kelahiran Nabi Muhammad tentunya harus kita implementasikan dalam kehidupan kita untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad yang sudah diajarkan kepada kita”, jelas Wakil Rektor III Unissula tersebut sekaligus membuka acara.

Melanjutkan apa yang disampaikan Wakil Rektor III, KH Adi Zamroni SAg juga menyebut, memang detik-detik kelahiran Nabi Muhammad SAW langit bergoncang. “Detik-detik kelahiran Nabi Muhammad, arsy itu bergoncang, seluruh langit penuh cahaya bahkan lebih bercahaya dibanding bulan purnama manapun”, ujar pengasuh Ponpes Al Muhariyah Demak tersebut.

“Maka perbanyak sholawat kepadanya sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Selain itu mereka yang memperbanyak sholawat akan menjadi manusia yang diutamakan oleh Allah pada hari kiamat”, tutupnya.

Kabiro Jawa Tengah: Andreas Sutikno

0 Response to "Unissula Mengenang Lahirnya Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel