-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

AKBP Eka Yekti Pindah, Ini Kapolres Baru Lumajang

Lumajang,  www.lintasone.com - Kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno akan bergeser ke Polda Jatim menduduki jabatan baru Dirtahti Polda Jatim. Sementara itu sebagai penggantinya AKBP Dewa Putu Eka Darmawan SIK,. MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Kota Madiun.

Dalam kurun waktu satu tahun ini banyak prestasi yang diukir oleh AKBP Eka Yekti terutama dalam hal pengungkapan kasus kriminal dan Narkoba. Hal tersebut menjadi bukti keseriusanya menangani kasus kejahatan termasuk, begal, curanmor dan pencurian hewan (curwan).

Kasubsipenmas Humas Polres Lumajang Aipda Ari Wibowo ketika dihubungi Tim Lumajangsatu belum memberi jawaban lantaran masih ada pelatihan di Polda Jawa Timur. Sedangkan ucapan di media sosial sudah menyebar bahwa warganet memberi sambutan untuk Kapolres Lumajang yang baru dan ucapan terimakasih kepada AKBP Eka Yekti sudah bertugas di Lumajang.

"Selamat bertugas ditempat yang baru Komandan" Tulis Taufik TAAL di kolom komentar postingan FB.

Hingga berita ini diturunkan media sosial ramai memperbincangkan pergantian jabatan ini. Masyarakat juga berharap untuk pengganti kepemimpinan yang baru lebih baik lagi.

Reporter : atman

0 Response to "AKBP Eka Yekti Pindah, Ini Kapolres Baru Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel