-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DInu Anjas Asmara Terpilih Menjadi Geuchik Paya Bili II 2022-2028 Aceh Timur

Aceh Timur, lintaaone.com - Setelah mengalah kan 3 kandidat Yang lain nya, kini DInu Anjas Asmara usia 37 tahun terpilih menjadi Geuchik Gampong Paya Bili II Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur periode  2022 s.d 2028, pemilihan Geuchik di gelar di Dusun Seberang Gampong setempat, Selasa (25/1/2022).

Dalam pemilihan Geucik tersebut Dinu Anjas Asmara nomor urut 2 berhasil memperoleh 354 suara , di susul oleh Suryadi nomor urut 4 yang meraih 292 Suara. Sedangkan Muhammad Syafi'i nomar urut 1 di urutan ke 3 dengan memperoleh 193 suara.
 Dan terahir Pipin Siska nomor urut 3 memperoleh 110 suara.

Dari totol pemilih 1163 orang yang hadir 961 orang sedangkan 182 orang lagi tidak hadir, Suarah sah 949 suara, surat sura tidak sah 12 suara , surat suara tidak terpakai 202 lembar suara.

Pemilihan Geuchik tersebut di hadiri oleh Camat Birem Bayeun  Iskandar Budiman, S.Kom.
Kapolsek Birem Bayeun diwakili oleh Kanit Intelkam Aipda Iskandar.
Danramil 11 / BRB diwakili oleh Bhabinsa Serda Nawi Iskandar. Kasi Pemerintahan kecamatan Birem Bayeun  M.Nazril,S.Sos. Bhabinkamtibmas Gampong Paya Bili II Bripka Aristia Novantri.
PJ.Geuchik  Gampong Paya Bili Dua Imanda Khairi,S.E. Tuha Peut Gampong Paya Bili Dua Hendra Saputra.
Mukim Barat kecamatan Birem Bayeun Indra Yadi.Tokoh Masyarakat Gampong Paya Bili II
Masyarakat yang memilih  Geuchik.

Dalam kesempatan itu Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman,S.Kom mengucapakan selamat kepada Dinu Anjas Asmara yang sudah terpilih menjadi Geuchik Paya Bili II Priode 2022-2028.

"Semoga kelak dapat menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta mampu memberikan pelayanan pada masyarakat yang baik serta bijaksana demi kemajuan Gamompong Paya Bili II" ujar camat.

Lanjut Camat, Kepada ketiga kandidat yang belum beruntung jangan berkecil hati, setiap kompetisi harus ada pemenangnya, namun saudra saudara semua sudah memberikan yang terbaik untuk Gampong ini.

"Mari kita bergandengan tangan demi kemajuan Gampong Paya Bili II, agar jauh lebih baik lagi, jangan karena belum terpilih lantas tidak mau memberikan masukan masukan yang bermanfaat untuk membangun desa, karena saya yakin saudara bertiga  memiliki program program yang sangat luar biasa untuk kemajuan Gampong kita ini" tandas Camat.

Penghitungan sura berahir  pukul 17.30 Wib dan kegiatan tersebut dapat  pengamanan dari personil polsek Birem Bayeun dan personil koramil 11/ BRB serta unit intelkam dan situasi berjalan dengan aman dan Yaman serta kondusif tandasnya"(Red/Zainal/dewa)

0 Response to "DInu Anjas Asmara Terpilih Menjadi Geuchik Paya Bili II 2022-2028 Aceh Timur"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel