-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berkolaborasi Dengan PT.Kunci Sukses Sejahtera, RAJE Adakan Bhaksos Di Bencana Banjir Panti

Jember, lintasone.com - Banjir bandang di Gunung Pasang, rusaknya jalan utama di wisata Boma mendapat perhatian berbagai pihak, salah satunya dari RAJE ( Rumah Aspirasi Jember ) yang berkolaborasi dengan PT. Kunci Sukses Sejahtera (KSS) Jember. Bhaksos ini  dengan memberikan nasi bungkus untuk pekerja dan sembako untuk lansia,  Sabtu (29/1/2022). 

"Tadi kita bareng-bareng bersama sahabat-sahabat pengurus Rumah Aspirasi Jember bekerjasama dengan PT. Kunci Sukses Sejahtera yang bergerak di bidang direct selling. Kita langsung ke lokasi  banjir yang ada di wilayah Panti, di  Gunung Pasang Kampung Boma." Terang Yek Imam, Ketua Umum RAJE.
Lebih lanjut,  di Kampung Boma Gunung Pasang dengan membawa nasi bungkus dan air mineral.

"Kita turunkan kurang lebih 100 nasi bungkus dan air mineral 5 dus di wilayah terdampak yang mana pada saat tadi itu banyak yang bekerja kurang lebih ada sekitar 100 orang yang bekerja membenahi jalan yang terputus yang mana menjadi jalur utama." Paparnya.
Tempat kedua, kata Yek Imam, yang kedua kita juga berbagi sembako kepada para lansia di Kampung Baru.  "Di kampung baru gunung pasang, kita berikan sembako untuk lansia." Imbuhnya.

Untuk bencana, Raje selalu aktif. Tidak saat ini saja tapi juga saat erupsi gunung semeru dan banjir mangli juga turun. 
"Di Mangli kita juga turun, tidak hanya  itu, bahkan di Gunung  Semeru pun kita turun. Kita selalu hadir untuk setiap bencana." Ungkapnya.

 Memang, bencana kali ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19 sehingga semua anggota tidak bisa ikut , hanya perwakilan. "Kita tetap solid dan kompak, tapi   masih belum maksimal karena pandemi. Untuk kegiatan ke depannya kita tetap fokus kepada kemanusiaan, selalu turun saat terjadi bencana." Pungkas Yek Imam. ( herry).

0 Response to "Berkolaborasi Dengan PT.Kunci Sukses Sejahtera, RAJE Adakan Bhaksos Di Bencana Banjir Panti "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel