-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

HUT PDIP Ke-49 Tahun, DPC PDIP Bengkayang Gelar Senam SICITA di

Bengkayang, lintasone.com - Dalam rangka memperingati HUT PDI
Perjuangan ke-49 tahun, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang melaksanakan serangkaian kegiatan, Sabtu (22/1/22).

Seperti yang di sampaikan Esidorus,SP Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkayang. Untuk mengisi kegiatan HUT ke 49 PDI Perjuangan pihaknya telah melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA).

” Tadi kita sudah melaksanakan senam SICITA yang diikuti oleh para pengurus, kader dan masyarakat umum di depan kantor DPC kita,” ucap Wakil Ketua DPRD Bengkayang.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang Esidorus, SP saat menanam Pohon dalam rangka memperingati HUT PDIP ke 49, Sabtu (22/1/22)
Selain kegiatan tersebut, di hari yang sama DPC PDI Perjuangan Bengkayang juga telah melakukan Penanaman pohon di daerah aliran sungai sebalo sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

“Setelah itu kita juga telah membagikan tali asih dari ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Puan Maharani dan Ketua DPD Kalimantan Barat Pak Lasarus kepada 17 PAC PDI Perjuangan di kebupaten Bengkayang dan masyarakat,” kata Esidorus.

HUT PDI Perjuangan ke 49 tahun, bertemakan “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”. Kemudian rangkaian perayaan HUT PDI Perjuangan tahun 2022 tersebut akan dilaksanakan sampai bulan Mei, dimana pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang bertepatan dengan hari pendidikan Nasional.

” Nanti di bulan Mei kita akan laksanakan senam SICITA secara serentak di seluruh Indonesia, kita akan pecahkan record melalu senam itu nantinya. Karena senam dengan peserta terbanyak dan serentak.” tutup Anggota DPRD Bengkayang ini.(Kabiro, jemi).

0 Response to "HUT PDIP Ke-49 Tahun, DPC PDIP Bengkayang Gelar Senam SICITA di"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel