-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Keluwarga Sarbani dan Nurhayati Ucapkan Terimakasih Kepada Agus Mandor

Langsa, lintasone.com – Kini Aksi kembali berbagi untuk kaum yang membutuhkan kembali di jalani seorang pemuda pejuang kaum duafa dan fakir miskin  di Kota Langsa, Agus Setiawan atau yang akrab disapa Agus Mandor pada hari ini Jumat (28/1/2022), kini dua orang tua lanjut usia di Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa Kota di santuni oleh Agus Setiawan.

Untuk itu kedua Lansia tersebut yakni Sarbani usia 60 tahun dan Nurhayati usia 71 tahun yang merupakan warga Gampong Blang Seunibong dan telah berusia lanjut itu.

“Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan rezeki kepada saya, dan saya masih berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita bersama”, ujar Agus Mandor disela kegiatan berbagi di Jum’at berkah yang murah senyum serta senang bercanda itu pada masyarakat.

Disampaikan oleh Agus, informasi terkait kondisi dua Lansia yang dijumpai hari ini melalui media sosial dan segera melaksanakan program berbagi setiap Jum’at yang telah dilakukan hampir kurun waktu selama lima tahun sudah lamanya itu.

Tambahnya Semoga kedua orang tua tersebut terus Allah jaga dan berikan kesehatan agar dapat terus beribadah kepada Allah SWT serta dapat menjadi iktibar bagi kita bersama untuk selalu mencintaimu dan menyayangi orang tua kita”, demikian kata Agus Mandor sang pejuang duafa Kota Langsa serta parkir miskin itu di kota Langsa.

Aserta ucapan terimakasih yang di sampaikan oleh keluwarga sarbani dan ibu Nurhayati kepada Agus mandor supaya Agus mandor sekeluwarga di berikan kesehatan dan rezeki nya aloh Allah SWT karna kami tidak bisa membalas nya hanya kami serahkan kepada Allah SWT yang dapat membalasnya nanti di hari kelak Aamiin Yaa Rabball Alamiin tandasnya.(Red/Zainal).

0 Response to "Keluwarga Sarbani dan Nurhayati Ucapkan Terimakasih Kepada Agus Mandor "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel