-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PT.Rimba Makmur Utama Terima Hasil Karya Bakti Kodim 1015/Sampit Bagi Desa Hanaut

Kotim.lintasone.com - PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) menerima hasil Karya Bakti Kodim 1015/Sampit berupa 3 (tiga) buah jembatan di Desa Hanaut Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Kamis (27/01/2022).

Penandatanganan dan serah terima hasil Karya Bakti Kodim 1015/Sampit ini disaksikan langsung oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) Pulau Hanaut Kotim, para tokoh agama, para tokoh masyarakat serta warga masyarakat setempat.

"Hasil Karya Bakti Kodim 1015/Sampit berupa bangunan fisik 3 (tiga) buah jembatan ini diserahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid kepada perwakilan manajemen PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU)", kata Manager PMDH PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) Yusef F.Hadiwinata kepada lintasone.com, Jum'at (28/01/2022).

Ketiga buah jembatan ini dibangun di wilayah Desa Hanaut yaitu Handil London, Handil Manis dan Handil Tinggiran.

"Tujuan dibangunnya jembatan di Desa Hanaut ini adalah untuk membantu memperlancar akses transportasi warga desa setempat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, baik untuk mobilitas barang dan orang", ucap Yusef.

Dalam acara penyerahan tersebut Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid mengapresiasi dukungan PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini dan berpesan agar ketiga jembatan tersebut dijaga dan dirawat dengan baik agar dapat selalu dipergunakan oleh warga desa dengan maksimal.

"Semoga hasil Karya Bakti Kodim 1015/Sampit ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga Desa Hanaut", kata Dandim.(Tomi)

0 Response to "PT.Rimba Makmur Utama Terima Hasil Karya Bakti Kodim 1015/Sampit Bagi Desa Hanaut"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel