-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kenangan Yang Tak Terlupakan, Itulah Yang Dikatakan Wali kota Probolinggo Sa'at Usai Ziarah

Probolinggo, www.lintasone.com – Masih dalam rangkaian kegiatan Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Jumat (28/1) pagi Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin berziarah ke makam Almarhum Mochammad Soufis Subri, Wakil Wali Kota Probolinggo yang meninggal dunia pada 9 Desember tahun 2020 lalu.

Agenda ziarah yang dilaksanakan di komplek pemakaman keluarga Jalan Cangkring Kelurahan Kebonsari Kulon itu diawali dengan pembacaan Surat Yasin oleh K.H. Abdul Wahid. Dilanjutkan dengan pembacaan tahlil oleh K.H.Muhtarom dan pembacaan doa yang dipimpin oleh K.H. Abdul Aziz. Turut hadir bersama wali kota, Sekda kota drg. Ninik Ira Wibawati, pejabat pemkot, kepala perangkat daerah, keluarga dan kerabat almarhum serta para alim ulama.

Usai tabur bunga, wali kota menyampaikan bahwa kenangan bersama almarhum saat memimpin Kota Probolinggo tidak akan pernah hilang. “Tentunya dalam perjuangan, perumusan, dalam konsep untuk menata Kota Probolinggo bersama Almarhum, tidak bisa dilupakan, itu suatu hal kebersamaan yang harus kita kenang,” kata Habib Hadi.

Meskipun kini telah berpisah, Wali Kota Habib Hadi berkomitmen untuk meneruskan rintisan yang dicita-citakan bersama Almarhum Subri. ”Alhamdulillah semua apa yang menjadi komitmen kita berdua diberi kelanacarn dan kesuksesan dan mudah-mudahan ini terus bisa kita sempurnakan,” pesan wali kota.

Wali Kota Probolinggo mengenang Almarhum Subri sebagai seorang yang disiplin, ulet dan teliti. Disampaikannya, salah satu sumbangsih almarhum bagi Kota Probolinggo adalah terlaksananya pembangunan RSUD baru. “Kemarin saya tugasi untuk masalah RSUD baru, tentunya walaupun sudah ditinggal tetep kita akan wujudkan, Alhamdulillah tahun ini pembangunan rumah sakit berjalan lancar,” ungkap Wali Kota Habib Hadi. 

Reporter : atman

0 Response to "Kenangan Yang Tak Terlupakan, Itulah Yang Dikatakan Wali kota Probolinggo Sa'at Usai Ziarah "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel