-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ini Pesan Habib Hadi di Tasyakuran Refleksi 3 Tahun Kepemimpinannya

Probolinggo,  www.lintasone.com - Pemkot Probolinggo menggelar tasyakuran Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi “Handal Membangun Bersama Rakyat”, Jumat (28/1) pagi, di gedung Puri Manggala Bhakti. Acara itu turut dihadiri seluruh kepala Perangkat Daerah (PD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan undangan lainnya.

“Alhamdulillah, sampai juga ke tiga tahun di masa kepemimpinan saya, tak lupa kita harus mensyukuri atas (berbagai) nikmat (yang kita rasakan). Baik nikmat sehat dan nikmat karya sehingga kita bisa menjalani semua proses mengemban amanah ini,” tuturnya.

Ia menambahkan, tradisi tasyakuran di tengah masa pandemi ini, bukan diselenggarakan sekadar seremonial dan ajang jumawa atas prestasi yang telah dicapai. Melainkan ungkapan rasa syukur dan nikmat yang diterima selama ini. “Tasyakuran ini adalah ajang berdoa bersama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena disadari atau tidak, nikmat yang kita terima begitu luar biasa dan membawa kemaslahatan untuk warga Kota Probolinggo,” ujarnya.

Bagi Habib Hadi, keberhasilan yang diraih selama ini sesungguhnya merupakan keberhasilan bersama. Ia mengakui, tanpa adanya peran serta dari kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkot Probolinggo serta dukungan semua pihak, maka seluruh program pembangunan tidak dapat terlaksana dengan baik.

Ia menilai, itulah kunci penting dari capaian keberhasilan yang telah diraih Kota Probolinggo, khususnya dalam masa kepemimpinannya selama ini. Sementara kegagalan dan kendala yang dihadapi terhadap program-program yang dilaksanakan, merupakan tanggungjawabnya sebagai kepala daerah.

“Saya sampaikan rasa bangga, apresiasi, terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada semuanya, terutama para kepala perangkat daerah. Maafkan saya, apabila ada hal-hal yang dirasa menyakitkan. Sungguh, tidak ada niatan sedikitpun (dari) saya untuk menyinggung atau karena kepentingan pribadi,” ucapnya seraya merapatkan kedua telapak tangan di dada.

Refleksi tiga tahun ini, katanya, adalah momentum untuk introspeksi, melihat dan menilai atau mengevaluasi terhadap berbagai langkah kebijakan yang diambil Pemkot Probolinggo.

Pada kesempatan itu Habib Hadi mengungkapkan harap dan asanya, terutama pada kepala PD untuk terus memiliki komitmen tinggi sehingga terwujudnya pelayanan yang sempurna kepada masyarakat Kota Probolinggo. “Komitmen dan kebersamaan ini menjadi kunci, atas amanah yang kita emban,” tegasnya.

Khusus untuk Forkopimda, Habib Hadi meminta sinergitas yang dibangun selama ini dapat terus terjalin. Termasuk dukungan terhadap program-program yang masih terus dijalankan, salah satunya pembangunan rumah sakit baru, Rumah Sakit Ar-Rozy yang berlokasi di wilayah selatan kota.

Pembangunan Rumah Sakit Ar-Rozy menjadi salah satu program percepatan pembangunan pemerintah sesuai Perpres Nomor 80 Tahun 2019. Dimana sudah sepantasnya menjadi kewajiban bersama, untuk menjaga dan mengawal kelancaran proses pembangunannya. “Semua forkopimda wajib mengawal, membantu, memantau supaya tidak ada hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan regulasi yang ada. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya..

Reporter : atman.

0 Response to "Ini Pesan Habib Hadi di Tasyakuran Refleksi 3 Tahun Kepemimpinannya"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel