-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Apeessss, Seorang Istri Nekat Bacok Burung Suami Pakai Pisau Dapur

Lumajang, www.lintasone.com  - Warga Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur, mendadak menjadi gempar, pasca aksi yang dilakukan berinisial HS (25), Kamis (17/2/2022).

Tak main - main, HS membacokkan pisau dapur ke arah kemaluan AH (42), yang tak lain merupakan suami sahnya. Bahkan, sesuai melakukan perbuatannya, HS mencoba bunuh diri, akan tetapi sempat diselamatkan.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian bermula, awalnya perempuan kelahiran Jember itu mengajak sang suami untuk berhubungan badan.

Merespon ajakan sang istri, AH berganti mengenakan sarung. Tak lama kemudian, HS berjalan keluar dimana mereka kala itu di dalam kamar, melangkah ke arah dapur.

Kemudian, ia kembali datang lalu mendekati sang suami. Namun tak disangka, Hotimatus Saadah ternyata membawa sebilah pisau dan secara spontan membacokkan ke arah kemaluan sang suami hingga mengenai pangkal kemaluannya.

Beruntung, AH masih bisa menggagalkan upaya sang istri yang saat itupun berupaya bunuh diri. Terlebih, keributan didalam kamar itu diketahui ibu dari AH, dimana ia berteriak meminta tolong pada warga, secepatnya merujuk ke rumah sakit.

Pada awak media, Kapolsek Jatiroto AKP Rudy Isyanto mengiakan akan adanya peristiwa itu. Akan tetapi pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh lantaran masih melakukan pendalaman.

"Korban saat ini, masih dirawat di Rumah Sakit Jatiroto," tutur Kapolsek singkat.

Akibat kejadian, AH di rawat di rumah sakit lantaran mengalami luka tepat pada pangkal kemaluannya.

Tentang HS, polisi memperoleh informasi awal dari pihak keluarga, jika sebelumnya sering melakukan perbuatan yang tidak wajar, seperti orang yang gangguan jiwa atau depresi atau kesurupan.

Reporter : atman.

0 Response to "Apeessss, Seorang Istri Nekat Bacok Burung Suami Pakai Pisau Dapur"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel