-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berikan Materi Wasbang, Koramil 23/Langsa Timur Anjangsana ke SMK 5 Langsa

Langsa, lintasone.com - Dalam rangka tanamkan jiwa patriotisme kepada generasi muda penerus bangsa, Batuud Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serma Heri Siswanto anjangsana ke SMK Negeri  5 Langsa yang berlokasi di Desa Sungai Lueng, Kecamatan Timur, Kota Langsa, Kamis (17-02-2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan oleh Serma Heri Siswanto dalam rangka memberikan materi pengetahuan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa/siswi SMK N 5 Langsa dengan tema memupuk jiwa patriotisme dan cinta tanah air sejak dini.

Pada kesempatan tersebut Serma Heri Siswanto menyampaikan memberikan materi pengetahuan Wasbang merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini dengan memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan," jelasnya.

Selaku Kepala Sekolah SMK N 5 Langsa Roro Sri Hariyani,S.Pd, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Koramil 23/Lgst yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepannya.

Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Serma Heri Siswanto, dapat meningkatkan rasa cinta Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya," pungkasnya.(Zainal /dewa).

0 Response to "Berikan Materi Wasbang, Koramil 23/Langsa Timur Anjangsana ke SMK 5 Langsa "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel