-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Lumajang Berikan Penghargaan pada Forkopimda dan Relawan

Lumajang, lintasone.com - Forkopimda Kabupaten Lumajang menerima lencana dan piagam penghargaan Amreta Brata Wira Bhakti dari Bupati Lumajang, Thoriqul Haq atas Dedikasi dan Darma Baktinya dalam Penanganan Dampak Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru.

Lencana dan penghargaan diberikan kepada Ketua DPRD, Dandim 0821, Kapolres Lumajang, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri, Danyon 527/BY, Komandan Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 527/BY, dan 2 orang Relawan.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Kamis (17/2/2022) pagi, bertepatan dengan upacara Korpri yang rutin diselenggarakan setiap bulannya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui Dirjen Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur, sebagai Desa Prospektif Good Governance Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2021 di Kabupaten Lumajang, yang diberikan kepada Peringkat I Desa Karangsari, Peringkat II Desa Gucialit, dan Peringkat III Desa Tempursari.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Lumajang dalam amanatnya menyampaikan, bahwa lencana dan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan bentuk rasa penghormatan dari pemerintah kepada Forkopimda Kabupaten Lumajang yang telah mengabdikan diri diluar tugas dan fungsi kesehariannya, terutama dalam menghadapi bencana erupsi Gunung Semeru tepat tanggal 4 Desember 2021 lalu.

"Saya, dan Bunda Indah, serta Sekda yang berada di lapangan mengetahui secara langsung para pimpinan yang turun langsung dilokasi yang terdampak erupsi. Kami semua memberikan penghormatan kepada pimpinan-pimpinan yang betul-betul nyata membantu kami dalam percepatan penanganan bencana erupsi Gunung Semeru," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang juga mengapresiasi Kepala Desa yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, karena telah mengatur pengelolaan keuangan di desanya dengan baik.

Diakhir amanatnya, Bupati Lumajang mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan langkah-langkah yang inovatif, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu fungsi yang utama sebagai ASN. 

Reporter : atman.

0 Response to "Bupati Lumajang Berikan Penghargaan pada Forkopimda dan Relawan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel