-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hindari Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa Koramil 07/Julok Kontrol Pendistribusian

Aceh Timur, lintaaone.com - menghindari kelangkaan minyak goreng dalam beberapa pekan ini, yang membuat resah masyarakat Serda Wawan Babinsa Koramil 07/ Julok, Kodim 0104/ Aceh Timur, pantau langsung Terminal bongkar muat Sembako, yang berlokasi di Desa Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/02/2022).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita  melakukan pengecekan ke beberapa gudang penyimpanan sembako dan agen / toko minyak goreng, pengecekan dilakukan untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan Sembako terutama minyak goreng.

Dari hasil pengecekan, dibeberapa toko grosir tetap melayani pembeli sedangkan gudang bongkar muat sembako yang telah kita cek tidak terdapat muatan minyak goreng yang berskala banyak.

"Beberapa toko kami cek masih tetap melayani pembeli namun penjualannya ada pembatasan karena agen khawatir kehabisan stok minyak goreng," ujar Serda Wawan.

Serda Wawan meminta kepada pelaku usaha Sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan seragam oleh pemerintah, ucapnya.(Zainal/Sudir).

0 Response to "Hindari Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa Koramil 07/Julok Kontrol Pendistribusian "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel