-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Langsa Tim satgas Ops Antik Seulawah Amankan Pengedar Sabu

Langsa, lintasone.com – Polres Langsa melalui Tim Satgas Ops Antik Seulawah amankan seorang laki-laki berinisial ST usia 51 tahun Karyawan Swasta alamat Dusun Damai Gampung Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro pada hari ini Rabu (23/02/2022).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK mengatakan pelaku ini di amankan pada hari Selasa tanggal 22 Februari 2022 sekira pukul 12.00 Wib di Gampung Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro di depan warung.

Awalnya Kita dapatkan informasi dari masyarakat setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa kita temukan dimana pelaku berada dan kita lakukan penangkapan.

Dari penangkapan itu kita temukan Barang Bukti berupa 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,41 (nol koma empat puluh satu Gram ) 1 (satu) lembar uang mainan, 1 (satu) gunting, 1 (satu) sendok Sabu dan 1 (satu) unit HP merk Vivo warna merah.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini BB dan pelaku telah diamankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut” tutur Kasat. (Zainal).

0 Response to "Polres Langsa Tim satgas Ops Antik Seulawah Amankan Pengedar Sabu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel