-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jalin Kebersamaan Karya Bhakti Bangun Meunasah Gampong di Aceh Timur

Aceh Timur, lintasone.com - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, Sertu Okto Siswoyo Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga melaksanakan gotong royong pengecoran halaman Meunasah Babul Rahman yang terletak di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15-02-2022).

Pembangunan halaman Meunasah di Desa Ladang Baro masih berlangsung, terlihat warga bersama Babinsa tengah melakukan gotong royong dalam proses pengecoran halaman  meunasah, kali ini Sertu Okto Siswoyo turut hadir ditenga-tengah masyarakat  membantu dalam proses pembangunan Meunasah Babul Rahman tersebut.

Dalam sela-sela kegiatannya Sertu Okto Siswoyo  menyampaikan keikut sertaan TNI dalam kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial serta bentuk dukungan dan kepedulian Babinsa dalam kegiatan pembangunan sarana ibadah yang ada di desa binaannya.

"Kami ikut mendukung dalam pembangunan Meunasah Babul Rahman ini, sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat guna terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga sekitar", ujar Okto.

Sementara Danramil 07/Jlk Kapten Inf Andry Hariono menyampaikan, salah  satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa adalah kemampuan menjadi pelopor dan inovator dalam melakukan pembinaan diwilayah, diantarnya dengan berperan aktif dan ikut serta dalam mendukung program pembangunan diwilayah binaannya.

Dengan hadirnya Babinsa diharapkan dapat meringankan beban serta memberikan motivasi warga untuk lebih semangat dalam bekerja, sesuai  implementasi dari 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya," pungkas Danramil.(Zainal/dewa).

0 Response to "Jalin Kebersamaan Karya Bhakti Bangun Meunasah Gampong di Aceh Timur"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel