-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pekerjaan Pemasangan Kabel Telkom Amburadul, Hingga Dikeluhkan Warga Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Pekerjaan pemasangan kabel telkom yang seharusnya tertata rapi, terlihat berserakan seperti tidak mau tau di sekelilingnya ada parkiran dan rumah warga, tepatnya di jalan raya Tanggulangin - Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Senin (21/02/2022).

Hal ini di sampaikan warga Dusun Besuk, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, di mana dirinya mengeluh melihat kabel telkom tidak tertata rapi hingga mengganggu pemandangan. "Masang kabel kok sak enak'e dewe, wayahe di toto sing apik kan iso di delok yo enak, yo aman, yo ora ganggu warga nak ono kegiatan.

"Pasang kabel se-enaknya saja, seharusnya di tata yang rapi, pastinya bisa di pandang enak, juga aman dan juga tidak mengganggu bila warga ada kegiatan."Ujar Muhammad warga setempat.

Keluhan warga seperti ini harus mendapat perhatian dari pihak Telkom, dimana dari hasil pantauan Lintas One, keluhan warga sangat di benarkan, selain mengganggu pemandangan, juga bila ada truk yang mau parkir menurunkan barang kabel telkom ini akan tersangkut, apalagi di depan rumah warga, pastinya pemasangan ini asal - asalan (Amburadul) tanpa memikirkan warga dan kerusakan kabel.

Red : Ziz.

0 Response to "Pekerjaan Pemasangan Kabel Telkom Amburadul, Hingga Dikeluhkan Warga Pasuruan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel