-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wali Murid Ucapkan Terimakasih kepada Dishub kota Langsa

Langsa, lintasone.com – Kini Sudah Berjalan Program Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan serta keselamatan kepada pengguna jalan khususnya para pelajar yang ada disejumlah tempat sekolah-sekolah yang ditenggarai sebagai tempat titik rawan terjadi kemacetan arus lalulintas yang terlaksana hari ini Selasa tanggal 8/2/2022 dari mulai pukul 7.00 Wib pagi tadi hingga pukul 8.00 Wib, kegiatan ini berjalan lancar dan terlaksana sebagaimana yang diharapakan oleh masyarakat.

Program yang digagas oleh Kadishub Bambang Suriansyah,SE tersebut tidak hanya sukses dan berjalan lancar namun lebih dari itu berbagai tanggapan positif pun ikut muncul dari berbagai kalangan masyarakat memberikan apresiasi dan acungan jempol terhadap kinerja Dishub Kota Langsa terutama para guru dan kepala Sekolah serta orang tua wali murid para siswa-siswi itu.

Beberapa kepala sekolah mulai dari tingat atas sampai tingkat dasar Kepsek yang tidak mau namanya ditulis oleh media ini dirinya ikut mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kadis Perhubungan Kota Langsa Bambang Suriansyah,SE dengan mengatakan.

“Terima kasih bapak Kadishub kota Langsa, hari ini bapak telah mengirimkan anggota bapak untuk membantu penyeberangan anak-anak kami, dan saya sebagai Kepala Sekolah beserta seluruh dewan guru dan staf mengucapkan terima kasih atas program kegiatan ini, sebutnya dengan nada salut terhadap program Kadishub Langsa tersebut.

Sedangkan orang tua wali murid yang dikonfirmasi media ini saat mengantarkan anaknya di sekolah SD N 1 dan SMP N I kampung jawa, Selasa (8/2/2022), pagi tadi mengatakan, “ini program yang luar biasa yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Program seperti ini, timpalnya lagi, bisa juga kita katakan sebagai salah satu program kemanusiaan dimana dengan adanya kegiatan ini, para peserta anak didik akan terjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi terutama pada saat mereka hendak menyeberang jalan menuju kesekolah.

Alhamdulillah, “dengan adanya personil Dishub yang berjaga-jaga dan mengawasi, mereka anak-anak kami akan nyaman dan aman sampai kesekolah yang mereka tuju, tandas Rahmat, Tini, ijal dan Sudirman wali murid dengan nada kagum kepada Dishub.

Untuk sementara pantauan media ini di lapangan para personil Dinas Perhubungan Kota Langsa yang bertugas pagi tadi terlihat dengan sigap penuh semangat mereka mengawasi seraya menjemput anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah Dasar yang hendak menyeberang jalan, meski hanya berlangsung satu jam, kegiatan tersebut disambut positif oleh berbagai kalangan masyarakat kota Langsa, tandasnya.(Red/Zainal).

0 Response to "Wali Murid Ucapkan Terimakasih kepada Dishub kota Langsa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel