-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

BAbinsa Kawal Jalannya Pasar Murah Bagi Masyarakat kota Langsa

Langsa, lintasone com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Langsa Kodim 0104/ Aceh Timur Serma Miswan bersama Anggota Polsek Langsa Kota melakukan pengawalan dan memantau kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) pemerintah Kota Langsa yang berlokasi di halaman Langsa City Walk, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (28/03/2022).

Pasar murah di wilayah Kecamatan Langsa Kota di selenggarakan oleh Diskoperindag dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dengan bertujuan untuk membantu serta memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang bulan puasa.

Adapun bahan sembako dalam kegiatan pasar murah tersebut diantaranya Beras ukuran 10 Kg, Telur, Minyak Goreng kemasan 1- 2 Kg, Tepung Roti dan Gula Pasir.

Serma Miswan disela-sela kegiatannya menyampaikan, pengawalan ini kita lakukan sebagai upaya kita membantu dan menyukseskan jalannya kegiatan pasar murah agar berjalan tertib, lancar dan aman dengan menerpakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Selain lakukan pemantauan kita juga melaksanakan himbauan kepada warga yang datang untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 pada saat berbelanja dengan menggunkanan masker dan menjaga jarak,” imbaunya.

Danramil 02/Lgs Kapten Inf Khairul Sukamto di lokasi terpisah membenarkan adanya kegiatan Pasar Murah di wilayah Kecamatan Langsa yang merupakan wilayah teritorial Koramil 02/Lgs yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pemerintah Kota Langsa.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah ini, selain harganya yang terjangkau pasar murah ini sangat membantu masyarakat terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 H,”pungkasnya.(Zainal).

0 Response to "BAbinsa Kawal Jalannya Pasar Murah Bagi Masyarakat kota Langsa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel