-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gerai Vaksinani Oleh Tim Urkes Polres Lumajang di Klakah Capai Hasil Fantastis

Lumajang,  www.lintasone.com - Tim vaksinasi Urkes Polres Lumajang Jawa Timur, raih hasil fantastis saat menggelar kegiatan vaksinani Covid - 19 di wilayah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (28/3/2022) pagi.

Di Desa Kebonan, tepatnya PT SMK ( Semeru Makmur KAYUNUSA ), vaksinasi yang turut mendapat pengawalan dari anggota Kepolisian Sektor Klakah itu, memperoleh hasil sebanyak 1.213 dosis vaksin tahap 3 tersalurkan. 

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H. melalui Kasi Humas Iptu Imam Soepardi berkata, sejauh hari pihaknya sudah menginstruksikan pada polsek jajaran, agar mensosialisasikan program pemerintah itu, sedianya capaian vaksinani di Kabupaten Lumajang terus meningkat, berikut masyarakat memiliki kekebalan dan tidak rentan / mudah tertular virus.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, pada pihak PT Semeru Makmur KAYUNUSA, yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan vaksinasi Covid - 19 tahap 3 ini, berjalan seperti apa yang kita harapkan," ucap Imam Soepardi, meneruskan kata Kapolres Lumajang.

Pelaksanaan terpantau tertib protokol kesehatan. Sedari penggunaan masker, jarak aman antar peserta vaksin, dan fasilitas cuci tangan ( air mengalir ) nampak optimal.

Kasi Humas menambahkan, imbauan pada segenap peserta yang notabenenya tercatat sebagai karyawan PT Semeru Makmur KAYUNUSA, untuk terus menaati protap atau aturan yang ditetapkan pemerintah, senada mendukung, upaya sedianya pandemi Covid - 19 segera berakhir.

"Semoga senantiasa semua karyawan yang bekerja disini tetap dalam kondisi prima, sehat. Kegiatan operasional harian maksimal dan perekonomian pun turut tercakup," imbuhhya.

Imam Soepardi menegaskan, jika kegiatan serupa akan kembali digelar, dengan menyesuaikan pada situasi dan kondisi yang ada.

Reporter : atman

0 Response to "Gerai Vaksinani Oleh Tim Urkes Polres Lumajang di Klakah Capai Hasil Fantastis"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel