-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kota Langsa diguyur hujan, Jalan Panglima Polem Langsa Diberlakukan Untuk Jalur Satu Arah

Langsa, lintasone.com - Kota Langsa Diguyur hujan, pada Hari ini Selasa 1 Maret 2022 seperti yang sudah di jadwalkan penerapan jalan Panglima Polem Langsa diberlakukan untuk Jalur Satu Arah.

Tangkapan layar kamera media ini tampak jelas ada tiga orang anggota Dishub Langsa di tengah guyuran hujan namun tetap siap siaga mengatur arah para pengguna jalan sekaligus memberi pengarahan dengan sikap nya yang sopan.

Kepada media ini Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kota Langsa, Bambang Suriansyah,SE menyampaikan, Hari ini kita sudah mulai menerapkan jalan Panglima Polem Kampung Jawa menjadi jalur satu arah.

"Jalur satu arah itu, dimulai arah masuknya dari jalur depan Masjid Rahmah Gampong Paya Bujok Tunong menuju Simpang Empat Kebun Lama atau Tugu PTP N I, Gampong Jawa, kemudian yang dari kota Langsa arah jalan samping Rumah Sakit Uumum Daerah Langsa menuju Paya Bujok Tunong Putar di Tugu Kebun Lama PTP N I" tandas.

Bambang berharap, Demi terciptanya jalur yang aman perlu dukungan dari seluruh masyarakat, karena jika tidak didukung oleh masyarkat program yang kita wacanakan ini tidak  mungkin bisa terlaksana.

"Kita harapkan dukungan penuh dari masyarakat agar program jalan Panglima Polem menjadi satu arah bisa terlaksana dengan baik" ujarnya.

Walau cuaca lagi hujan, kata Kadishub, namun anggota tetap kita siagakan di beberapa titik guna mengatur lalulintas, tandasnya.(Zainal/Dian).

0 Response to "Kota Langsa diguyur hujan, Jalan Panglima Polem Langsa Diberlakukan Untuk Jalur Satu Arah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel