-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembangunan Pondok Pesantren Darulfigih Wadda'wah Telah Terbentuk Panitia

Bengkayang, lintasone.com - Terbentuknya Panitia, Pembangunan Pondok Pesantren Darulfigih Wadda' wah pada hari Selasa ( 29/3/2022 ) Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang Kalimantan Barat.

Pesantren ini berada dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Darulfigih Wadda'wah dan terletak di Jalan Bakran Usman Kampung Kaum RT.002/RW.001, Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, Kodepos : 79212

Hadir' pada pembentukan Panitia, Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal, Lurah Bumi Emas Melly B Marpaung, Ketua Yayasan Irvan Dinata, Tokoh Masyarakat H.Ahmadi, Ketua Rt Indra, dan sejumlah anggota panitia lainnya.

Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal pada kesempatan ini menyambut baik atas rencana dibangunnya pondok pesantren.

"Saya sangat mendukung dibangunnya pondok pesantren karena memang pesantren sangat diperlukan demi perkembangan dan kemajuan umat muslim yang ada di Kota Bengkayang dalam rangka pelayanan terhadap umat Beragama, 

"Seperti kita ketahui bersama, dalam kepanitiaan nya, susunan panitia pembangunan Pondok Pesantren bukan hanya dari kalangan umat muslim saja, namun dari umat lain juga dilibatkan," ucap Syamsul Rizal.

Lurah Bumi Emas Melly B. Marpaung mengaku sangat mendukung berdiri nya Yayasan dan Pondok Pesantren Darulfigih Wadda'wah , dimana di Kota Bengkayang memang belum ada Pondok Pensantren, sedangkan dari umat lain sudah berdiri beberapa yayasan serupa.

Tentunya' dalam pembangunan ini sangat diperlukan kerjasama dan kerja keras, sebab" tidak mudah. Selain itu jika mengharapkan dana dari Pemerintah juga jumlah nya terbatas, jadi panitia harus mendapat banyak dukungan dari umat dan juga para donatur,' Tutur Melly.

Sementara itu Ketua Yayasan Pembangunan Irvana Dinata mengungkapkan," Berkat Rahmat Allah Yang Maha Esa marilah kita panjatkan puja-puji berikut syukur kehadirat-Nya yang telah melimpahkan segala nikmat dan hikmah kepada kita, sholawat ber iringkan salam yang kita harapkan, syafa'at nya yaitu baginda Nabi Besar Muhammad Saw.

Pada kesempatan hari ini, kami selaku Pengurus Pondok Pesantren DARULFIQIH WADDA'WAH. sangat berterima kasih kehadiran rekan-rekan panitia dan juga Donatur yang telah hadir dalam agenda Perumusan Panitia Pembangunan, Serta Pembentukan Struktur Kepengurusan Pondok Pesantren.

Acara rapat dan pembentukan panitia dilaksanakan pada hari ini Selasa, 29/3/2022 Masehi atau 25 Sya'ban 1443 Hijriah  Pukul 19.30 - Selesai bertempat di rumah Indra Jalan Bakran Usman Kampung Kaum.

Adapun Susunan Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Darulfigih Wadda'wah Bengkayang, Yaitu :
Penasehat : 
Drs H.Syamsul Rizal,
H.Asmunie Husein

Ketua Yayasan :
Irvan Dinata, S.Pd

Ketua Panitia : 
H.Achmadi,S.P
Wakil Ketua : 
Heru Pujiono,SKM M.Kes
Sekretaris : 
Ibnu Wahyudi
Bendahara: 
Jemi Haryono

Pengawas :
1.Heri Setiono STP
2.H.Sahran S.Pdi
3.Melly Bhetsiana Marpaung, S.Akun

Seksi Perlengkapan :
1.Wanto 
2.Suherman 
3.Asnan, 4.Triwulandoso

Pengadaan Barang/Usaha Dana : 
1.Amran Ismadi, S.P,
2.Zulpiyan
3.Shela
4.Dewi Susanti,S.E
5.Nur Azman,S.H
Seksi Pembangunan :
1.Neni Kenedy, 
2.Uray Rafil
Seksi Humas : 1.Mujidi,AZ, S.Pdi 2.Kurnadi, A.Md.

Pantauan pers: Mohlis/Kurnadi/ jemi indrawan

0 Response to "Pembangunan Pondok Pesantren Darulfigih Wadda'wah Telah Terbentuk Panitia"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel