-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Raih Doktor dr Minidian Tetap Semangat Belajar

Semarang, lintasone.com - Dosen Fakultas Kedokteran Unissula dr. dr. Minidian Fasitasari,MSc., Sp.GK(K). meraih gelar doktor dari Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan (DIKK). Jum'at (25/03/2022).

Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. Ia berhasil mempertahankan disertasinya dalam ujian tertutup tahun lalu yang berjudul pengaruh Pemberian Sinbiotik terhadap Status Inflamasi, Derajat Anoreksia dan Fatigue, Komposisi Tubuh, serta Kapasitas Fungsional pada Pasien Karsinoma Nasofaring Stadium Lanjut.

Perempuan kelahiran Surabaya tersebut berhasil menyelesaikan pendidikan doktornya dengan IPK 3,67. Adapun tim promotor terdiri dari Prof. Dr. dr. Hertanto Wahyu Subagio, MS., Sp.GK (K)., dan ko-promotor Prof. Dr. dr. Suprihati, MSc. Sp.THT-KL(K).

Menurut keterangan Dr. Minidian ketika dihubungi (25/3) menjelaskan bahwa lulus program doktoral berarti kembali mengabdi. “Karena kemarin tugas belajar cukup lama, juga ini di manajemen RSI Sultan Agung, habis ini ya insyaaAllah kembali aktif di Fakultas Kedokteran, mengabdi kembali melaksanakan tridarma perguruan tinggi,” jelasnya

Lanjut ,"yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis Gizi Klink di RSI Sultan Agung dan RS Hermina Banyumanik tersebut. Dirinya juga menuturkan bahwa gelar doktor yang diperoleh membuatnya semakin menyadari akan pentingnya terus menuntut ilmu. “Ya semakin menyadari bahwa kita harus terus belajar,” pungkasnya.

0 Response to "Raih Doktor dr Minidian Tetap Semangat Belajar "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel