-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Kodim 0104 Sambangi Usaha Pengrajin Kolang Kaling Di Desa Binaan

Aceh Timur// www.lintasOne.com - Serda Afrizal Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur melakukan pendampingan kepada warga pengrajin usaha Kolang Kaling yang bertempat di Desa Seuneubok Lapang, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/04/2022).

Nur Azizah merupakan warga desa Seuneubok Lapang yang kesehariannya memproduksi kolang kaling untuk dipasarkan ke berbagai konsumen di wilayah Kecamatan Darul Ihsan.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa untuk melakukan pendampingan sebagai upaya Babinsa memberika memotivasi kepada warga pelaku usaha dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Serda Afrizal menyampaikan, kegiatan ini  dilakukan untuk memberikan pendampingan kepada masyarakat yang menekuni usaha kecil serta meningkatkan pendapatan sehingga  membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

"Terlebih saat ini bulan puasa sehingga permintaan kolang Kaling untuk olahan menu berbuka puasa pun sangat banyak dan diminati oleh para konsumen",ujar Babinsa

Menurutnya secara tidak langsung berkah bulan Ramadhan kali ini sangat dirasakan oleh Nur Aizah berserta keluarga, dengan adanya produksi kolang kaling di rumahnya selain untuk menambah perekonomian juga dapat menjadi contoh usaha rumahan yang dapat meningkatkan penghasilan keluarga, tutup Serda Afrizal.(Zainal).

0 Response to "Babinsa Kodim 0104 Sambangi Usaha Pengrajin Kolang Kaling Di Desa Binaan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel