-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ulama Kharismatik Abu Keude Dua, Laksanakan Iktikaf Dan Tausiyah Di Masjid At-Taqwa Kodim 0104

Kota Langsa, Aceh// www.lintasOne.com - Pada bulan puasa Ramadhan 1443 H kali ini, ada pemandangan yang tak biasa lantaran salah satu ulama kharismatik dari Aceh Timur yakni Tengku Abdul Wahab yang biasa dikenal Abu Keude Dua diundang ke Kodim 0104/Aceh Timur

Kegiatan tersebut merupakan Komsos kreatif Dandim 0104/Atim dengan ulama yang berada di wilayah. Dimana kegiatan yang dilakukan merupakan wadah Silahturahmi antara TNI dengan Tokoh Agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan Tokoh Agama diwilayah papar Dandim kepada awak media, Sabtu (16-04-2022) merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan Pemuka Agama. "Dengan adannya komunikasi sosial ini Dandim sambil menyampaikan pesan-pesan Binter agar terwujud keamanan, keharmonisan, kemanunggalan TNI-Rakyat guna mendukung cita-cita nasional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia.

Tidak hanya itu saja, kegiatan yang dihelat pada Jum'at (15/4) sore juga dilaksanakan Iktikaf, Buka Puasa, Sholat Tarawih, dan Tausiyah Subuh, di masjid At-Taqwa Kodim 0104/Atim," ungkapnya.

Dandim melanjutkan kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan kita sebagai keluarga besar Kodim 0104/Atim, dengan acara yang dilaksanakan sederhana namun tidak mengurangi makna dari pelaksanaan ini, diharapkan seluruh anggota dapat memetik hikmah dari kegiatan ini.

Yang lebih penting, kata Dandim, kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan itu semakin erat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf, Danramil, para anggota Kodim 0104/Atim dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.(Zainal).

0 Response to "Ulama Kharismatik Abu Keude Dua, Laksanakan Iktikaf Dan Tausiyah Di Masjid At-Taqwa Kodim 0104"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel