-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dosen FKIP Unissula Semarang Oktarina Puspita Wardani, S.Pd, M.Pd Memperoleh Gelar Doktor

Gambar: Dr Oktarina Puspita Wardani SPd MPd

Semarang, lintasone.com - Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unissula Semarang Oktarina Puspita Wardani, S.Pd, M.Pd memperoleh gelar doktor dari program pascasarjana Pendidikan Bahasa Unnes. Dirinya mendapatkan gelar tersebut setelah mengikuti sidang terbuka promosi doktor, (11/4/2022). 

Dengan judul disertasi pengembangan buku pengayaan membaca kritis bermuatan nilai-nilai Islam bagi mahasiswa pendidikan bahasa dan sastra Indonesia.

Adapun tim penguji terdiri dari Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum sekaligus sebagai ketua sidang, Dr Siti Nurbaya MSi, Dr Rahayu Prostiwati MPd, Dr Hari Bakti Mardikantoro, Prof Dr Ida Zulaeha MHum, dan Prof Dr Subyantoro MHum yang sekaligus sebagai promotor. 
Setelah mempertahankan disertasinya di depan para tim penguji, sekretaris sidang Prof Dr Agus Nuryatin menyampaikan bahwa Oktarina telah berhasil mempertahankan penelitiannya dan memperoleh gelar doktor dengan nilai sangat memuaskan.

Prof Dr Subyantoro MHum sebagai promotor berharap karir akademik Oktarina tidak berhenti setelah perolehan gelar doktor. “Semoga ini menjadi awal keberkahan perjuangan dalam meniti karir di perguruan tinggi tempat mengabdi. Yang jelas capaian hasil disertasi yang telah selesai diuji hari ini bukanlah capaian yang terakhir di karir akademik saudara”, ungkapnya.

Capaian gelar doktor ini tentu semakin memperkuat basis SDM FKIP Unissula yang saat ini memiliki tiga prodi yakni Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia terakreditasi B, Pendidikan Matematika terakreditasi Sangat Baik dan PGSD terakreditasi B. 

Kabiro Jawa Tengah: Andreas Sutikno

0 Response to "Dosen FKIP Unissula Semarang Oktarina Puspita Wardani, S.Pd, M.Pd Memperoleh Gelar Doktor"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel