-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menyambut Hari Paska 2022, Pemuda Jagoi Babang Menggelar Turnamen Bola Volly Cup Yang di Ikuti Tiga Kecamatan

Bengkayang, lintasone com - Menyambut Hari Paska 2022 Pemuda jagoi Babang mengadakan pertandingan Turnamen Bola volly Cup yang di ikuti tiga kecamatan diantaranya, Kecamatan Jagoi Babang kecamatan Siding dan Kecamatan Seluas.minggu (10 April 2022) yang di Gelar di Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Pertandingan turnamen Bola Volly dalam rangka menyambut hari Paskab2022 ini di ikuti 13 Team.

Dedeng Kepala Desa jagoi Babang, Dedeng saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "Dengan mengadakan turnamen ini adalah bentu silaturahmi/mempererat hubungan Suku dan Agama di Kabupaten Bengkayang, dan juga meriahkan hari Paskah yang belum pernah dilakukan dan baru pertama kalinya semenjak wabah (Covid -19). Dalam pelaksanaannya tetap utamakan prokes Covid19. "Ujarnya.

"Piala yang di perebutkan dalam turnamen, Menurut kades, "ibelum ada ketentuan berapa nilainya, kalau di liat dari pendaftarannya Rp.150.000/Team, itu pastinya sangat minim jumlah anggaran, ini kami lagi memikirkan berapa yang harus kami berikan untuk juara 1, 2 dan 3, sesuai angaran yang terkumpul."Jelasnya.

Kades Jogoi Babang berharap, "Semoga turnamen nantinya berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai harapan Panitia, karena ini bukan masalah Nominal yang di perebutkan, akan tetapi hiburan masyarakat dan bersilaturahmi. Tutup Kades.

Reporter :  Jemi indrawan

0 Response to "Menyambut Hari Paska 2022, Pemuda Jagoi Babang Menggelar Turnamen Bola Volly Cup Yang di Ikuti Tiga Kecamatan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel