-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rakorcab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember Untuk Pemenangan Pemilu 2024

Jember, lintasone.com - Rapat koordinasi  Cabang ( Rakorcab) untuk pemenangan Pemilu 2024 di gelar DPC PDI Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Jember yang di hadiri oleh PAC, Ranting dan   Badan  PDIP Kabupaten Jember di Luminor Hotel, minggu (10/4/2022).
Kegiatan ini tindak lanjut dari Rakorwil DPD PDIP Provinsi Jawa Timur.
"Berdasarkan dari hasil rapat dewan pimpinan cabang, kebetulan saya ditunjuk sebagai panitia Rakorcab PDI Perjuangan Kabupaten Jember." Terang Basuki, Ketua Panitia yang juga yang juga Wakil Ketua Bidang Hukum Dan Pemerintahan DPC PDIP Kabupaten Jember.
Lebih lanjut,  Kegiatan Rakorcab ini menindaklanjuti hasil rapat dewan pimpinan daerah provinsi Jawa Timur.
"Dari rakorda instruksi dari dewan pimpinan daerah Jawa Timur ditindak lanjuti dengan adanya rapat koordinasi cabang." Paparnya.

Dalam Rakorcab ini, lanjut Basuki, intinya sesuai tema dalam rangka persiapan pemenangan Pemilu 2024. "kebetulan pada malam hari ini  yang di undang, mulai dari pengurus anak cabang yang terdiri dari Ketua Sekretaris dan Bendahara,  ditambah lagi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan ditambah lagi  wakil  keanggotaan dan organisasi anak cabang PDIP Perjuangan se-Kabupaten Jember." Ungkapnya.

Tidak hanya itu, Badan- badan Partai yang ada di PDIP Perjuangan juga di undang, asa sekitar kurang lebih 7 Badan,  ada BSPN,  Badan  bantuan hukum atau   advokasi rakyat  atau  BBHAR Kabupaten Jember.
"Alhamdulillah juga kita mengundang pengurus Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur, ada 2 orang yang hadir pada malam hari ini. Kebetulan juga  sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PDIP Perjuangan Dapil Jember Lumajang yaitu ,  Agus Wicaksono dan Hari Putri Lestari." Imbuhnya

Terkait  tujuan Rakorcab, ini masih merumuskan,  menunggu bagaimana untuk  kemenangan. Kita rumuskan bareng- bareng dalam Rakorcab. 
"Harapannya, teman- teman pengurus anak cabang  yang kita undang secara otomatis  nanti akan ditindak lanjuti oleh teman- teman untuk  menindak lanjuti rapat- rapat ke  ranting dan pengurus anak cabang , termasuk dalam rangka menyolidkan struktural jajaran pengurus  mulai anak ranting, ranting  sampai anak cabang." Pungkasnya. ( Herry).

0 Response to "Rakorcab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember Untuk Pemenangan Pemilu 2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel