-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jembatan Gantung Gladak Perak Segera Rampung

Lumajang ,  www.lintasone.com – Pembangunan jembatan gantung gladak perak sebagai akses sementara penghubung Kabupaten Malang – Lumajang dalam waktu dekat bisa digunakan kembali.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan jembatan ini akan segera bisa digunakan sesui target yang direncanakan tanggal 20 April 2022.

“Saat ini sedang merangkai infrastruktur gantung yang tengah,” terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq usai meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan gantung Gladak Perak Jum’at (8/4/2022).

Pembangunan jembatan gantung tersebut dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia karena merupakan jalan nasional yang menjadi jalur ekonomi masyarakat di dua wilayah.

Dijelaskannya, jembatan gantung dengan panjang lebih dari 100 meter itu hanya untuk digunakan kendaraan roda dua serta kendaraan darurat, seperti halnya ambulans yang membawa pasien dalam kondisi darurat.

“Untuk kendaraan lain atau kendaraan besar tidak bisa,” jelasnya.

Sebelum jembatan gantung gladak perak tersebut bisa digunakan, masyarakat sementara ini menggunakan jalur alternatif melalui Curahkobo’an. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Jembatan Gantung Gladak Perak Segera Rampung"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel