-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Penerimaan Anggota Bintara dan Akpol Polri Tahun 2022

Lumajang, www.lintasone.com - Polres Lumajang  Bagian SDM hari ini menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Penerimaan Anggota Bintara dan Akpol Polri Tahun 2022 di Ruang Eksekutif yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP  Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. Kamis (14/4/ 2022)

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. dalam amanatnya didepan orang tua wali dan calon peserta penerimaan Polri mengatakan bahwa pelaksanaan tes akan dilakukan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH). Berbagai upaya dan pengawasan yang Polri lakukan akan semakin kuat bila dilandasi dengan nilai yang lebih hakiki yakni tegaknya komitmen dan moralitas dari seluruh pihak untuk mewujudkan penerimaan Polri yang bersih.

“Penerimaan Polri baik Bintara maupun akademi Kepolisian tahun 2022 ini, sangat saya apresiasi pelaksanaannya, mulai proses seleksi penerimaan, dimana prinsip Betah dan dapat dipertanggungjawabkan dilaksanakan panitia disetiap item tes ,”Ungkap Kapolres Lumajang.

Seluruh panita seleksi, orang tua wali, dan calon peserta diambil sumpah. Selain itu pakta integritas ini juga diikuti oleh perwakilan orang tua/wali dan calon peserta Bintara Polri, juga bisa disaksikan dari rumah melalui zoom.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H., kepada panitia seleksi menekankan untuk memelihara integritas serta jaga nama baik pribadi dan institusi Polri dalam menjalankan seluruh rangkaian seleksi penerimaan terpadu anggota Polri. “Junjung tinggi prinsip BETAH (bersih transparan akuntabel dan humanis) serta hindari perilaku koruptif sehingga seleksi penerimaan saat ini benar-benar berjalan dengan Bersih,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H.

Reporter : Atman.

0 Response to "Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Penerimaan Anggota Bintara dan Akpol Polri Tahun 2022 "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel