-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Arus Balik Mudik Tiga pilar Wagir kabupaten Malang Bagi Bagi Masker



POLRES MALANG // LinyasOne.Com – Kapolres AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu pimpin Operasi Yustisi Gabungan TNI, Polri, Kecamatan dan Staf Desa di Desa Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang guna memperketat Prokes pada masyarakat, Jumat (06/05/2022).

Fajar mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan guna menerapkan dan memperketat aturan Prokes pada masyarakat Wagir dan sekitarnya.

“Warga masyarakat mengapresiasi positif kegiatan yang kami laksanakan ini karena mereka sudah diingatkan kembali tentang pentingnya mematuhi aturan Prokes yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Dalam pelaksanaanya, selain kita berikan himbauan secara humanis juga kami bagikan masker, Petugas juga menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19, serta kita ajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif. (humaswagir-humasresmalang). Sulton

0 Response to "Arus Balik Mudik Tiga pilar Wagir kabupaten Malang Bagi Bagi Masker"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel