-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Arus Lalu Lintas di Kabupaten Malang Terpantau Cukup Lancar

POLRES MALANG // LintasOne.Com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah terus melakukan upaya pengaturan arus Lalu Lintas di beberapa ruas Jalan Raya utamanya Jalan utama penghubung Antar Wilayah pasca Hari Raya Idul Fitri 1433 H di Wilayah Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022).

Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah menjelaskan bahwa hingga saat ini berdasarkan hasil pantauan lapangan, arus Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Malang masih cukup lancar.

"Dilaporkan situasi terkini arus Lalu Lintas di beberapa Wilayah di Kabupaten Malang terpantau masih cukup landai, memang ada sedikit peningkatan dari volume kendaraan namun tidak begitu berarti sampai menimbulkan hambatan, kendaraan roda masih terus berputar," ujar Agung Fitransyah.

Lebih lanjut, Wilayah Utara mulai dari Simpang 4 Karanglo Singosari menuju ke Barat terpantau masih cukup lancar, begitu juga halnya yang dari arah Batu via Pendem maupun via Tawangargo yang menuju ke arah Surabaya juga saat ini masih terpantau lancar. Memang ada sedikit peningkatan volume kendaraan namun tidak begitu berarti sampai menimbulkan hambatan.

"Sedangkan dari Wilayah Selatan sampai Hari ini di Simpang Empat ruas Jalan utama juga belum dilakukan pola-pola rekayasa seperti beberapa Hari yang lalu, dimulai Hari Lebaran Kedua Ketiga dan Keempat sampai Pagi Hari ini masih landai serta cukup normal," jelasnya.

Polres Malang telah menempatkan Anggota Personil di beberapa titik yang memang dianggap perlu jika ada kepadatan nantinya, maka akan dilakukan penarikan dan juga dilakukan pola-pola rekayasa Lalu Lintas di beberapa titik tertentu untuk mengurangi kepadatan apabila memang nantinya terjadi perubahan arus yang siginfikan. (z-humasresmalang). Sult/im

0 Response to "Arus Lalu Lintas di Kabupaten Malang Terpantau Cukup Lancar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel