-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ir. H. Akbar Tanjung Ke DPD. Partai Golkar Jember , Beri Buku Petunjuk Untuk Pemilu 2024

Jember, lintasone.com - Kehadiran Ir. H. Akbar Tanjung yang sekarang menjabat Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Pusat  di dampingi H.M. Sarmuji, S,Sos Ketua DPD Partai Golkar Jatim yang juga anggota DPR-RI di kantor DPD. Partai Golkar Jember di sambut dengan antusias oleh seluruh pengurus DPD. Partai Golkar Jember, Hasta Karya dan Sayap Golkar Jember. Juga hadir Ketua dan Sektetaris DPD Partai Golkar dari Kabupaten Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, Sabtu ( 28/5/2022) malam.

Dalam pertemuan ini , sambutan disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi, SP .
"Ini masih bulan syawal, masih halal bihalal. Kami DPD Partai Golkar Kabupaten Jember merasa bahagia, bangga bisa di hadiri Bapak Akbar Tanjung beserta Bapak Sarmuji." Terang H.Karim.

Selanjutnya, H. Karim menyampaikan sejarah Partai Golkar saat dipimpin Akbar Tanjung sehingga Partai Gollkar eksis hingga  saat ini  dan essensi pertemuan malam ini, silaturahim bertemunya para tokoh."Bertemunya seluruh kekuatan Partai Golkar, ada DPD Partai Golkar Lumajang, Bondowoso, Banyuwangi dan Situbondo. Selain itu, essensi sebuah pertemuan adalah pelaporan atas kinerja kami  yang di pampang  dalam sebuah  flat. Mudah- mudahan di bawah kepemimpinan saya, Golkar Jember dengan target 6 kursi bisa tercapai. Komitmen kami untuk mengembalikan 6 kursi dapat ridho dari Allah SWT." Paparnya. 

Pada kesempatan ini, Ir. Akbar Tanjung menyampaikan sejarah partai politik, sejarah dan platform Partai Golkar. Untuk menghadapi Pemilu 2024, dirinya sudah membuat buku petunjuk yang di tulis sendiri  untuk memenangkan Partai Golkar yang akan di bagikan untuk seluruh pengurus Partai Golkar se Indonesia, termasuk Jember. "Platform Partai Golkar 4 pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Golkar bukan partai aliran." Ujarnya. 

Menurut Akbar Tanjung, Kemenangan Partai Golkar untuk kepentingan rakyat, bangsa, negara  dan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat."Pembangunan  yang kita lakukan adalah pembangunan sebagai pengamalan  Pancasila. Itulah platform partai kita." Pungkasnya. (herry)

0 Response to "Ir. H. Akbar Tanjung Ke DPD. Partai Golkar Jember , Beri Buku Petunjuk Untuk Pemilu 2024"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel